Sabtu, 13 Maret 2010

Sifat Cewek Berdasarkan Warna Kesukaannya

Mengenal Sifat cewek atau Karakter cewek dari warna yang disukainya. Setelah kemarin memposting artikel mengenai Sifat cowok berdasarkan warna yang disukai, sekarang giliran cewek ceweknya nih.Yups, Warna ternyata bisa bicara banyak mengenai karakter, watak, sifat dan kepribadian seseorang. Dalam hal ini cewek. Seperti apa yah karakter wanita wanita kalau di lihat dari Warna kesukaannya? Apakah sama seperti sifat sifat cowok kemarin?
Tidak terlalu penting cewe atau cowo yang baca posting ini. yang penting semoga posting ini kembali bermanfaat buat kita semua.(and bikin sadar diri) terutama buat cowo-cowo yang lagi jatuh hati sama seorang cewe yang menyukai warna-warna khusus. Tapi bukan maslah ko' kalo cewe pengen tau sifatnya dari warna kesukaannya

Sifat dan karakter cewek penyuka Warna Biru
Termasuk dalam tipe cewe pemurung, tidak terlalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal.Mendambakan ketenangan dan ketenteraman. Selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena mereka pintar dalam menyembunyikan perasaan. Memang ciri cewe yang tertutup banget

Sifat dan karakter cewek penyuka Warna Hijau
Cewek ini adalah tipe yang sangat romantis, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Seseorang yang selalu memegang prinsip. Meski ujung-ujungnya prinsip itu yang akan menghancurkan mereka. Dalam hal bercinta mereka mengidam-idamkan pria yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.itu karena prinsip yang mereka punya harus kamu ikuti sebagai orang yang mencintai dia.

Sifat dan karakter cewek penyuka Warna Kuning
Memiliki sifat optimis.(hidup kan memang harus begitu) tipe periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong-menolong selalu ada dalam diri wanita penyuka warna kuning, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak baginya.(mungkin mereka waktu SD nilai PPKN-nya tinggi) tidak pernah meremehkan siapapun juga, walaupun seseorang itu dungu atau bloon.(asal ngga nyusahin ajah tuch)

Sifat dan karakter cewek penyuka Warna Ungu
kalo cewe ungu adalah tipe yang benar-benar luar biasa.(bisa berubah jadi pahlawan super) Dalam menghadapi masa depan mereka tidak pernah ragu-ragu,(keyakinan memang nomer satu) apa yang dikerjakan wanita tersebut adalah yang terbaik.(buat dia tapi buat orang lain belum tentu yang terbaik. Mereka pandai dalam mengikuti perkembangan jaman.(ganti mode terus, cocok ga' cocok, sikatttt) Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati (alias PDKT) dan menjadi kekasih kamu. (hare gene cewe nunggu, bukan zaman prasejarah cuy)

Sifat dan karakter cewek penyuka Warna Putih
Mereka adalah orang yang dilahirkan ke dunia dengan sempurna,(Meski kita semua tau, ngga ada yang sempurna) banyak orang mengagumi wanita itu karena sifat anggun, sifat idealis dan moral mereka yang teramat tinggi.(susah kayaknya, tapi ada ajah ko') Tak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan. (aku malas mengakui kalo cewe ini terlalu perfect coz ga' da yang sempurna). Tapi memang yang terlihat seperti itu, mau bagaimana lagi. Pantesan ada film "Bawang Putih", gambaran yang sangat cocok rupanya.

Sifat dan karakter cewek penyuka Warna Hitam
Mereka termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja.(kalo terlalu lincah ntar di kirain kuda) Kalo mereka berada dilingkungan yang tidak disukai, maka mereka akan menjadi murung.(jadi jauhin dia dari tempat yang dia tidak suka) Wanita itu selalu tampil menarik,(bawa magnet nich) terus rapi,(mao tebar pesona sich.coba kalo ga', mandi ajah malas) cukup banyak pria berusaha mengejar dan merebut cintanya.and you is the winner.(mudah-mudahan yaaaa)

Sifat dan karakter cewek penyuka Warna Merah
Termasuk tipe yang sangat berwibawa dan juga senang mengayomi teman yang lemah.(tipe pemimpin dunk) Walau sering kali bergaul dan bercanda tapi wanita tersebut bisa menahan diri.(jangan ditahan keluarin ajah) Banyak pria mengatakan cinta, tapi mereka selalu berpikir dan berpikir lagi.(mao jadi perawan tua kali) Wanita ini termasuk tipe yang sulit jatuh cinta.(mungkin mereka takut patah hati,jadi alone aja yeee)

Spesial buat warna PINK
kenapa aku bilang spesial.(artinya "Spesialis PEmbawa SIAL").bukan bermaksud untuk menghujat para kaum pink, tapi mereka biasanya bertingkah so' imut and lutu. mereka tipe yang ga' pernah mau mengerti keadaan orang lain. Kecuali itu terjadi pada mereka, baru mereka sadar akan enak atau engga berada di posisi tersebut. cenderung lebih egois sama diri sendiri. Tapi mereka juga selalu riang dan gembira dengan kehidupan mereka. Hanya saja, kalau ada masalah sama mereka. tanpa berpikir dewasa mereka akan bilang,"aku mao mati ajah".(racun tikus murah ko')

Bagaimana cewek cewek, kamu suka warna apa nih..? Buat para cowok, mudah mudahan artikel sifat cewek menurut warna yang disukai ini bisa membantu dalam menghadapi cewek incaran kamu dan memahami sifatnya, Oke..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar