Sabtu, 06 Maret 2010

Galliani: Roma Vs Milan, Pertandingan Terbaik Serie A

Pertandingan hari Minggu antara AS Roma dan AC Milan adalah yang terbaik yang bisa ditawarkan oleh Serie A, menurut Adriano Galliani. Wakil presiden Milan ini akan hadir di Stadion Olimpico saat Rossoneri berjuang menempel Inter Milan.

"Meskipun tidak ada Alexandre Pato dan Francesco Totti, dari sudut estetika, ini adalah pertandingan terbaik yang bisa disajikan di Serie A saat ini," katanya.

"Kedua tim harus tampil total karena stadion akan terisi penuh. Saya tidak khawatir dengan pertandingan besar ini. Saya hanya senang bisa menyaksikannya," jelasnya.

Pato tidak bermain saat Brasil pada hari Rabu (3/3) menang 2-0 atas Republik Irlandia di London karena menderita cedera hamstring akhir pekan lalu.

Top scorer Milan itu akan melewatkan pertandingan akhir pekan ini dan akan terus berjuang untuk bisa benar-benar pulih minggu depan, saat Milan akan bertandang ke Old Trafford untuk melakoni partai hidup mati di Liga Champions.

"Pato adalah seorang pemenang," kata Galliani. "Ketidakhadirannya akan menjadi masalah bagi kami. Tetapi kami berharap dia akan pulih pada waktunya, untuk pertandingan di Manchester United."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar