Sabtu, 06 Maret 2010

Diego Akan Dibarter Dengan Ribery?

Bola.net - Dari Italia terpetik sebuah kabar anyar yang cukup besar, klub berbasis di kota Turin, La Vecchia Signora Juventus bersiap menawarkan skenario barter pemain mereka Diego untuk pemain Bayern Munich, Franck Ribery.

Berita tersebut seperti yang dilansir media El Mundo Deportivo, tidak heran jika Juve ikut turut meminati Ribery tim papan atas sekelas Real Madrid, Barcelona, Manchester United, dan juga Chelsea pun sangat meminati talenta pria asal Prancis tersebut.

Lalu demi bersaing dengan klub-klub tersebut Juventus memikirkan sebuah skenario agar bisa mengungguli persaingan mendapatkan jasa pemain yang biasa beroperasi di posisi sayap ini, yaitu dengan jalan menawarkan Diego pemain yang pernah sangat bersinar di Bundesliga.

Diego sendiri sudah pernah sangat dekat dengan kubu FC Hollywood pada musim panas lalu, saat itu kubu Bayern melakukan pendekatan pada Werder Bremen, namun justru Juve yang mampu menyerobot proses negosiasi tersebut dan mendaratkannya di Seri A.

Meski begitu Munich masih tertarik dengan Diego dan hal ini akan membuat mereka mempertimbangkan sebagai sosok pengganti Ribery yang jelas-jelas sudah tak nyaman di Jerman. Dan ini bisa menjadi kartu AS bagi Juve untuk memenangkan kompetisi ini.

Bayern sendiri sudah getol berburu calon pengganti pemain asal Prancis tersebut di antaranya adalah Milos Krasic pemain dari CSKA Moskow, bisa saja ia adalah alternatif selain Diego.

Beritanya pada hari Selasa yang lalu presiden Juventus, Jean-Claude Blanc, telah terbang ke Jerman untuk bertemu dengan para petinggi klub Bayern Munich untuk mulai mendiskusikan penawaran ini. Diego sendiri saat ini sedang dalam situasi yang kurang mengenakan di Turin setelah ia sempat berselisih dengan pelatih Alberto Zaccheroni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar